PT Angkasa Pura Solusi (APS) merupakan perusahaan yang menyediakan jasa pendukung dalam pengelolaan fasilitas Bandar Udara. Kami telah beroperasi di lebih dari 20 Bandar Udara dan memiliki sektor bisnis yang meliputi: Passenger Services, Retail & Ancillary, Facility Services, Facility Care, dan Resource Services.
Saat ini PT Angkasa Pura Solusi (APS) bersama PT Kereta Cepat Indonesia Cina (KCIC) memberikan kesempatan bagi putra/i terbaik untuk dapat bergabung bersama kami dengan posisi :
1. Passenger Services Agent at Service Counter (PSAC)
2. Passenger Services Agent at Service Platform (PSAP)
 
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi pada proses seleksi berkas yang akan mendapatkan notifikasi melalui email resmi PT Angkasa Pura Solusi (e-recruitment@angkasapurasolusi.co.id)
Sebagai informasi, lowongan ini hanya dapat diakses melalui website resmi PT Angkasa Pura Solusi (https://angkasapurasolusi.co.id) dan TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
1. Warga Negara Indonesia
2. Pendidikan Minimal SMA / SMK Sederajat, lebih diutamakan pariwisata / Perhotelan
3. Lebih diutamakan memiliki pengalaman kerja dibidang Pelayanan / Kasir / Teller / Customer Service
4. Usia maksimal 25 tahun
5. Berpenampilan menarik
6. Pria dengan tinggi badan minimal 165 cm / proporsional
7. Wanita dengan tinggi badan minimal 160 cm / proporsional
8. Tidak bertato
9. Tidak bertindik (khusus Pria)
10. Lebih diutamakan berdomisili Padalarang - Bandung
11. Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan Surat Keterangan Dokter
12. Memiliki kemampuan dan pengetahuan dalam penggunaan aplikasi teknologi informasi
13. Bersedia bekerja shifting
14. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Angkasa Pura Solusi
1. KTP
2. NPWP
3. Pas Foto
4. Foto Seluruh Badan
5. Ijazah SMA
6. KK
7. Surat Keterangan Bebas Narkoba
8. SKCK
9. Surat Lamaran
10. Curriculum Vitae terbaru
11. Surat Keterangan Sehat dari Rumah Sakit setempat
12. Transkip Nilai Ijazah Terakhir
Bandung
Office Support (os)
16 Februari 2024
Untuk registrasi online di aplikasi E-recruitment